Galeri


Jerman memberikan solusi untuk masalah ini teman-teman. Ausbildung di Jerman akan menjadikan kita tenaga professional yang terlatih dan siap kerja. Selama Ausbildung sekolah kamu gratis dan kamu dibayar untuk membiayai living cost kamu tanpa menjadi beban orangtuamu. Apakah living costmu cukup? Cukup banget, kalau ga cukup visamu ditolak. Jadi jangan khawatir bakal ditolak ya karena kita pastikan gajimu cukup.

Hubungi kita ya! Kita siap membantu dengan informasi no hoax dan php!

#ausbildung #ausbildungindonesia #kerjadiluarnegri #kerjadijerman
...

Mau belajar bahasa jerman level A1? Gratis lagi! Yuk cepetan daftar! #bahasajerman #kursusgratis #kursusbahasajerman #german #studienkolleg #studienkollegindonesia #kuliahkejerman ...

Mau tau detail tentang studienkolleg indonesia? Yuk ikutan acara bincang sore!! #studienkolleg #studienkollegindonesia #kuliahdijerman #studyingermany🇩🇪 ...

Mau belajar bahasa jerman? Yuk join kita! #bahasajerman #deutsch#jerman#germany #studienkollegindonesia #studienkolleg ...

Hi semua! Studienkolleg Indonesia sudah buka pendaftaran loh! Yuk segera daftar sebelum 3 Maret 2023 ya!#studienkolleg #studienkollegindonesia #study #kuliahdijerman #studygram #studyingermany ...

Road Map To Germany🇩🇪

Konsul Gratis untuk studi dan ausbildung hadir di Jakarta Utara!

Jangan lupa hadir, catat lokasi dan waktunya!

📍 : Social Affair PIK Avenue
🗓 : Sabtu, 28 Januari 2023
⏰ : 10.00 - 13.00 WIB

See you🙌🏻

#yij #yayasanindonesiajerman #studienkollegindonesia #studienkolleg #roadmaptogermany #germany #jerman #ausbildung
...

Happy weekend✨

Mau tau keseruan belajar mengajar bisnis english pada kelas W-Kurs? Tonton keseruannya yuk!🤩

#yij #yayasanindonesiajerman #kelas #suasanabelajar #jerman #germany
...

Ini loh manfaat kalau kalian ikut Ausbildung, banyak banget kan?🤩 Yuk langsung saja daftarkan diri kalian di www.yayasanindonesiajerman.com

#yij #yayasanindonesiajerman #ausbildung #kerjadijerman #jerman #germany
...

Hi semua! Studienkolleg indonesia bekerjasama loh sama studienkolleg mainz! Ada 8-10 tempat buat kamu! Hubungi kami untuk info lebih lanjut ya!! #studyingermany #studienkollegindonesia #kuliahkeluarnegeri #studienkolleg #kuliahkejerman ...

Gimana nih? Kalian pengucapannya sudah benar belom?😁 #yij #yayasanindonesiajerman #pronouncejerman #brandjerman ...

Ternyata kuliah dan tinggal di Jerman gak sesusah yang kalian bayangkan loh🤩 #yij #yayasanindonesiajerman #studienkollegindonesia #studienkolleg ...

Selama ini kalian pengucapannya sudah benar belom ni?🤪 #yij #yayasanindonesiajerman #jerman #germany #germany🇩🇪 #brandjerman ...

Hai hai hai!!! Sabtu kemarin tgl 14 januari,kita buka konsultasi gratis loh buat teman yg mau studi di Jerman! Yuk tunggu kunjungan kami berikutnya ya! #studyingermany🇩🇪 #studienkolleg #studienkollegindonesia #studygram #kuliahdijerman ...

Kelas persiapan ujian masuk Studienkolleg

Di mulai pada tanggal 6 Februari 2023
Setiap hari senin - jumat jam 08.00 - 12.00 WIB

Mata pelajaran : Matematika & Bahasa Jerman

Yuk buruan daftar di www.yayasanindonesiajerman.com

#yij #yayasanindonesiajerman #studienkolleg #jerman #germany #vorbereitungskurs
...

Siapa yang mau kuliah yang sama kayak Bapak B.J Habibie juga nihh? #yij #yayasanindonesiajerman #studienkolleg ...

Perayaan malam pergantian tahun di seluruh dunia biasanya tak lepas dari pesta kembang api, atau makan malam bersama keluarga. Tak hanya itu, di Jerman, ternyata ada sejumlah tradisi yang dilakukan di malam tahun baru.

Tradisi pertama adalah biasanya warga menonton drama komedi Inggris berjudul "Dinner for One" di televisi. Tradisi ini sudah melekat sejak tahun 1963, dimana drama tersebut ditayangkan untuk pertama kalinya di negara tersebut.

#yij #yayasanindonesiajerman #tradisijerman #tahunbaru
...

Buat yang penasaran kuliah di Jerman, ternyata gak sesusah yang dibayangkan lohh🤩

#yij #yayasanindonesiajerman #studienkolleg #studienkollegindonesia #jerman #germany #kuliahdijerman
...

Happy Wednesday!✨

Kalian tau gak sih dari manfaat kuliah di Jerman ada apa aja? Ini loh manfaatnya ada banyak banget kan😍

Yuk langsung aja daftarkan diri kalian di www.yayasanindonesiajerman.com

#yij #yayasaindonesiajerman #studienkolleg #studienkollegindonesia #jerman #germany #kuliahdijerman
...

Happy Tuesday!✨

Kalian suka penasaran gak sih kenapa orang-orang pilih kuliah di luar negeri, terutama kuliah di Jerman?

Nah ternyata ini alasannya salah satu mahasiswa yang sudah kuliah di Jerman loh!🤩

Yuk tunggu apa lagi? Lansung saja daftarkan dirimu! Di Studienkolleg Indonesia masih buka pendaftaran untuk yang mau kuliah di Jerman loh, Sampai bulan Maret 2023!

#yij #yayasanindonesiajerman #studienkolleg #studienkollegindonesia #kuliahdijerman #jerman #germany
...

Inii diaaa nih beberapa siswa/i angkatan 39 Studienkolleg indonesia! Yuk gabung bersama kami! #studienkollegindonesia #studienkolleg #kuliahkejerman #studyoverseas #studygram #germany ...

Pin It on Pinterest